Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
813

Wakil Wali Kota Ingatkan Kawasan Jatinegara Untuk Tertib Lalu Lintas


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Uus Kuswanto memimpin apel pelaksanaan Pengendalian dan Penertiban Kawasan Jatinegara, di Taman Benyamin Sueb, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (2/6/2019).

Menjelang Hari Raya Idulfitri Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan kegiatan pengendalian serta penertiban dikala mudik.

Kegiatan tersebut melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Suku Dinas Perhubungan, serta Lurah Dan Camat kami libatkan, guna menciptakan situasi Kota Jakarta tetap tertib, dan aman.

"Bentuk pengendalian dan penertibannya seperti mengendalikan kawasan lalu lintas, memantau posko mudik, serta menertibkan para pedagang kaki lima untuk berjualan sesuai tempat dan perizinannya," pungkas Uus.

Pengendalian dan Penertiban Kawasan Jatinegara tersebut dilakukan pada 2-4 Juni 2019, yang menjadi puncak jadwal keberangkatan pemudik. Dilanjutkan pada waktu kedatangan pemudik pada 8-9 Juni 2019.

"Untuk para pemudik tetap menjaga keamanan rumah yang ditinggalnya saat mudik, menjaga fisik saat mudik, serta keamanan dalam perjalanan mudik agar sampai tujuan dengan selamat," ujar Uus.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website