Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
595

Wakil Wali Kota Minta Warga Susukan Tingkatkan Kebersamaan


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur menghadiri acara kegiatan Halal Bi Halal di Kantor Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Tujuan dari kegiatan ini ialah mempererat silaturahmi antara Pegawai ASN Kelurahan Susukan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Silaturahmi dilakukan dengan seluruh elemen masyarakat, dan ikut mendukung mensukseskan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya. 

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Pelaksana Tugas Kecamatan Ciracas Mamad, dan Lurah Susukan Mukodas, serta turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Ciracas Rikia Marwan Salahudin dan KH.M Thamrin.

Halal Bi Halal ini dihadiri oleh seluruh pegawai ASN (aparatur sipil negara) Kelurahan Susukan, para Ketua RW, para Ketua RT, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kelurahan Susukan.

"Mudah-mudahan dengan adanya acara kegiatan ini kita lebih lagi dalam menjalin hubungan kebersamaan dengan sesama anggota masyarakat, khususnya di Kelurahan Susukan,"kata Uus.

Ia berpesan, dari kegiatan tersebut diharapkan para masyarakat menjaga kebersamaan dan lingkungan agar kondusif. Diharapkan perlunya sinergitas antara pegawai kelurahan, TNI dan Polri area kelurahan Susukan untuk penjagaannya.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota masyarakat di Kelurahan Susukan untuk menjaga kebersamaan, dengan kebersamaan. Insya Allah berbagai macam permasalahan tidak ada yang tidak selesai melalui kebersamaan atau kekeluargaan ini,” katanya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website