Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1136

Wakil Wali Kota Jaktim Hadiri Bakti Sosial Dan Kesehatan Hari Bhayangkara


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto menghadiri kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun di halaman Polsek Ciracas, Kamis (4/7/2019). Kehadiran Wakil Wali Kota mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berhalangan hadir.

Bakti Sosial dan Kesehatan Polri kali ini mengangkat tema Dengan Semangat Profesional, Modern dan Terpercaya Pengabdian Polri untuk Masyarakat dan Negara.

Bakti Sosial Kesehatan Polri dibuka oleh Kakor Binmas Irjen Pol Widiyarso Herry Wibowo.

“Kegiatan bakti sosial ini sangat positif. Karena dapat membantu masyarakat dalam sejumlah kegiatan. Terutama untuk layanan kesehatan, sunatan massal, donor darah dan layanan kesehatan lainnya” kata Uus.

"Kita ucapkan terimakasih pada Polri atas perhatian dan sumbangsihnya dalam bakti sosial ini. Kegiatan ini sangat positif bagi warga, khususnya di Kramat Jati," lanjutnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada Polri karena berkat kerjasama yang baik, wilayah Jakarta Timur tetap kondusif, saat sebelum, hari H dan pasca Pilpres serta Pemilu Legislatif. Ia berharap situasi keamanan ketertiban masyarakat terus kondusif selamanya.

Sementara itu Kasatkes Mabes Polri Kombes Abdulrosyid mengatakan pihaknya menargetkan peserta kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Polri dan diikuti oleh 1.550 orang. Adapun rincian kegiatan yang diikuti yaitu khitanan (1.000 orang), donor darah (200 orang), pengobatan umum (200 orang), pemeriksaan gigi (100 orang) dan Keluarga Berencana (50 orang).

“Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk mewujudkan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat,” pungkas Abdulrosyid.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website