Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1048

Sekko Sebut The Jakmania Condet Harus Jadi Contoh Anak Muda Jaktim


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri Milad The Jakmania Condet ke-16 di Lapangan Sepak Bola Poncol Condet, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (6/7/2019) malam. Dalam kegiatan tersebut, Sekko hadir mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang berhalangan hadir.

Sekko mengucapkan selamat kepada The Jakmania Condet yang menggelar acara milad berbeda dari lainnya. Sebab, meraka menggelar pengajian yang menghadirkan ustad dan dihadiri lebih dari 1.000 orang kalangan anak muda dan masyarakat umum.

Menurutnya, kegiatan tersebut bisa dijadikan contoh perayaan milad anak muda dengan tidak berfoya-foya.

"Ini harus menjadi contoh barometer anak muda di Jakarta Timur. Agar anak-anak yang lain khususnya di 9 kecamatan yang lain melaksanakan kegiatan seperti ini,” kata Sekko.

Dari kegiatan tersebut, Sekko berharap agar para The Jakmania bisa tetap kompak dan bersatu, serta tidak ada lagi permusuhan dengan pendukung sepak bola lain.

“Dengan adanya kegiatan milad seperti ini tidak ada perselisihan lagi, dan kedepannya agar bisa menjadikan olahraga sepak bola lebih bagus lagi dari tahun tahun sebelumnya" Tegas Usmayadi.

Sementara itu Ketua Panitia Milad The Jakmania Condet ke-16, Doni menyebutkan ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan The Jakmania Condet. Pada kali ini mereka mengangkat tema original culture atau budaya asli yang sesuai dengan Condet yairu majelis talim.

"Mudah mudah an semua yang ada di Jakarta Timur bisa membuat acara seperti ini dan Insya Allah The Jakmania Condet setiap tahun melakukan acara ini. Karena dengan ada nya acara seperti ini kita bisa merangkul anak anak muda untuk bisa mencegah tawuran, mabuk-mabukan, dan narkoba,” kata Doni.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website