Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
705

Ketua TP PKK Jakarta Timur : Saya Optimis Raih Juara Lomba Kinerja PKK


Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) menggelar pemaparan Lomba Penilaian Kinerja PKK Kota Administrasi Jakarta Timur di Gedung PKK DKI Jakarta Melati Jaya, Kecamatan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Senin (8/7/2019). 

Pemaparan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan prestasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta, melalui Lomba Kinerja PKK di seluruh wilayah Jakarta. Kegiatan pemaparan tersebut diadakan selama dua hari yakni 8-9 Juli 2019.

Berdasarkan pantauan di lokasi, usai pemaparan Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Diah Anwar yang didampingi oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, langsung diserang pertanyaan dari tim penilai. Diantaranya adalah dari perwakilan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta dan PKK DKI Jakarta.

Insya Allah saya optimis Jakarta Timur berhasik meraih juara lomba kinerja PKK tingkat Provinsi DKI Jakarta, karena dukungan dari seluruh SKPD dan UKPD hadir dan seluruh kader PKK Kota Jakarta Timur juga turut mendukung lomba ini,” kata Diah.

Diah mengatakan, Lomba Kinerja PKK rutin digelar oleh PKK DKI Jakarta. Lomba diadakan untuk mengukur kinerja Ketua TP PKK Kota dan kabupaten, 10 program pokok PKK, kesekretariatan, program unggulan tingkat provinsi dan nasional, serta pembinaan kader PKK dan dukungan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD).

“Tetapi yang terpenting dari lomba ini ialah mengukur kebersamaan kader PKK dengan masyarakat. Bagi saya menang atau tidak jadi masalah yang terpenting kita bisa menunjukkan kegiatan kita dan prestasi kita untuk Provinsi DKI Jakarta,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, hadir sejumlah jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Diantaranya Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi, dan Asisten Pemerintahan Jakarta Timur Ari Sonjaya.

Hadir pula Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Jakarta Timur Fetty Fatimah, dan Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur Indra, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Nuke Dasri, Plt. Camat Ciracas Mamad, Lurah Cibubur Sapto Tjahjadi dan jajaran lainnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website