Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
962

Sekretaris Kota Melepas 83 Calon Jemaah Haji Dari Kelurahan Jatinegara Kaum


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi melepas Calon Jemaah Haji di Masjid Baiturrahman Rusun Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (16/7/2019). Dalam kegiatan ini Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi didampingi oleh Sekretaris Camat Pulogadung Sudirman.

Terdapat 83 calon jemaah haji dari Yayasan Fajrul Islam dari Kloter 17 yang secara simbolis dilepas oleh Sekretaris Kota. Sementara calon jemaah haji yang ada di Jakarta Timur berjumlah 3.000 jemaah dengan total 9 kloter.

“Untuk seluruh jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci, agar menjaga nama baik bangsa Indonesia. Jaga kekompokan dan harus hati-hati hal ini juga disampaikan oleh bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta saat melepas 166 petugas pendamping jamaah haji Provinsi DKI Jakarta,” ujar Sekretaris Kota .

Sebelum datang melepas calon jemaah haji dari Kelurahan Jatinegara Kaum, Sekretaris Kota menyempatkan hadir dalam pelepasan yang sama di wilayah lainnya. Diantaranya yaitu jemaah calon haji dari Kelurahan Pulogebang dan Kelurahan Penggilingan.

“Semoga seluruh Jamaah Haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Semoga seluruh jamaah selamat sampai tujuan dan pulang kembali ke Tanah Air dengan keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun,” katanya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website