Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1068

Wakil Wali Kota Harap SMK N 26 Jakarta Raih Juara LSS Tingkat Nasional


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto meninjau kesiapan SMK Negeri 26 Jakarta dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019).

Dalam peninjauan ini, Uus juga menerima kujungan  tim penilai dari Provinsi DKI Jakarta untuk meninjau bersama kesiapan  lokasi. Mereka berkeliling di wilayah sekolah dan memasuki area ruang praktek, taman Toga (Tanaman Obat dan Keluaraga), dan area komposting.

“Saya bersama tim penilai dari Provinsi DKI Jakarta telah meninjau kesiapan SMK N 26 dalam mengikuti LSS tingkat nasional, seperti kesiapan fisik maupun non fisiknya. Seperti kebersihan setiap sudut sekolah sampai paparannya juga ditampilkan guna menilai kesiapan SMK N 26,” ujar Uus.

Dari hasil kesiapan tersebut, Uus dan tim penilai menemukan bagian yang perlu diperbaiki. Harapanya, agar SMK Negeri 26 bisa menampilkan kondisi sekolah yang sehat dan dapat meraih juara di tingkat nasional.

Sementara itu, Purwosusilo selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 26  mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim penilai. Ia pun bersyukur telah menerima koreksi dari tim agar sekolahnya dapat maju dan lebih baik lagi.

“Saya berharap untuk para murid SMK N 26 ini tetap melaksanakan pola hidup bersih. Jangan saat lomba ini saja, namun bawa semangat hidup bersih ini sampai di kehidupan keluarga,” ujar Purwosusilo.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website