Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1158

RAPI DKI Jakarta Diharapkan Dukung Program Pemkot Jaktim


Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi DKI Jakarta menggelar Halal Bi Halal di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Waklikota Jakarta Timur pada Minggu (28/7/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 600 orang anggota dan pengurus RAPI DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Kegiatan kali ini mengangkat tema Dengan Halal Bi Halal Kita Pererat Tali Silaturahim Membangun Kebersamaan Dan Merenda Kekompakan Sesama Anggota RAPI.

Halal Bi Halal RAPI DKI Jakarta turut didukung oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, dengan kehadiran Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Timur Hamid Masud.

Hadir pula Sekretaris Umum RAPI Nasional Riza Fikry, Bendahara II RAPI Nasional Yusi Ichramsyah, Ketua Umum RAPI DKI Jakarta Wahyuono, dan Ketua I DKI Jakarta Andi Ani Ichramsyah.

"Semoga RAPI kedepannya makin kuat dan solid dan kedepannya membantu kerjasama membantu program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur," ujar Hamid.

Ia pun mengapresiasi kegiatan Halal Bi Halal RAPI DKI Jakarta. Menurutnya, kegiatan tersebut dapatmengajak dan memperkuat kekompakan para angggota.

Sekretaris Umum Nasional RAPI Riza Fikry menyebutkan kegiatan tersebut menjadi tempat berkumpul lima wilayah yaitu Jabodetabek.

"Semoga RAPI semakin maju dan semakin baik kedepannya," kata Riza.

Hal yang sama disampaikan Ketua Umum RAPI DKI Jakarta Wahyuono pun mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Halal Bi Halal RAPI DKI Jakarta.

"Untuk para anggota agar bisa mengembangkan RAPI ini kedepannya dan lebih guyub lagi kedepannya," kata Wahyuono.

Sementara itu Bendahara II RAPI Nasional sekaligus Ketua Panitia Yusi Ichramsyah pun ikut bersyukur atas terselanggaranya kegiatan kali ini yang berjalan lancar. Ia pun menaruh harapan kepada kesuksesan acara kali ini

"Jalin silaturahmi, jalin kekompakan jangan kita terpecah belah. Tahun 2019 adalah awal yang terbaik untuk maju lebih baik dari tahun yang sebelumnya," ujar Yusi.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website