Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
221

Bertemu Pemkot Jaktim, Pengurus Masjid Raya Al-Azhar Bahas Usulan Program


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto menerima kunjungan kerja dalam audiensi bersama pengurus Masjid  Raya Al-Azhar Jakarta Timur, di Ruang Rapat Khusus Walikota, Jakarta Timur, Rabu (7/8/2019).

Kunjungan para pengurus Masjid Raya Al-Azhar dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur kali ini membahas tentang kegiatan Masjid Raya Al-Azhar, yang mana selaku Pemerintah Kota dalam menanggapi usulan sekaligus memberikan arahannya.

“Kunjungan kerja atau audiensi dengan pengurus baru Masjid Raya Al-Azhar ini membahas bagaimana memajukan kegiatan masjid seperti pendidikan Islam dan program kegiatan Masjid,” ujar Wakil Wali Kota.

Dari audiensi tersebut, Wakil Wali Kota berharap kerjasama antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan pengurus Masjid Raya Al-Azhar dapat ditingkatkan lagi. Selain itu, diharapkan adanya inovasi-inovasi untuk menjaga ukhuwah Islamiyah dan syariat Islam.

Dari pertemuan tersebut, Saiful Akib selaku Ketua Ta`mir Masjid Raya Al-Azhar Jakarta Timur meminta arahan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk memberikan arahan tentang program masjid.

Ia pun beraharap agar semua pembahasan dapat terealisasikan demi kemajuan program kegiatan masjid.

"Selain itu kami mengusulkan agar ada fasilitas petunjuk Masjid Raya Al-Azhar di jalan Dr. Sumarno. Krena seringkali beberapa orang  terlewat ketika ingin berkunjung ke Masjid, yang dikarenakan terhalang oleh pohon besar dan jembatan penyebrangan," ujar Saiful.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website