Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1395

Wakil Wali Kota Hadiri Tabligh Akbar PMII Di Jatinegara


Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto, menghadiri Tabligh Akbar Pengusaha Bersholawat Persaudaraan Muballigh Muballighah Indonesia (PMII), di Gelanggang Olah Raga Otista, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2019).

Kegiatan tersebut mengangkat tema Pengusaha yang Sukses di Dunia dan Akhirat Peduli Mengelola Umur Didalam Sisa Waktu.

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Muchtar, dan Camat Jatinegara Asril Rizal.

“Dengan adanya kegiatan ini, (semoga) akan menjadi salah satu kegiatan yang memberikan suatu keteguhan iman serta keteduhan kepada warga masyarakat khususnya bagi warga DKI Jakarta. Begitu juga dengan bagi para pengusaha yang berada di wilayah DKI Jakarta terhimpun dalam suatu kegiatan yang baik sekali, untuk bisa berbagi bagi umat yang berada di DKI Jakarta,” kata Wakil Wali Kota.

Ia pun berpesan kepada para peserta kegiatan yang dihadiri oleh para tokoh agama seperti kiai, ustad, mubalig dan mubaligah untuk memberikan hal positif kepada warga. Tujuannya, untuk memberikan keteduhan dan kesejukan untuk warga Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota menerima plakat dari pengurus Persaudaraan Muballigh Muballighah Indonesia (PMII) yang diberikan oleh Ketua DPP (Dewan Pengurus Pusat) PMMI DKI Jakarta KH. Tengku Zulkarnain.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website