Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
366

Wakil Wali Kota Sambut Audiensi 20 Pelajar IPNU Dan IPPNU Jakarta Timur


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto memimpin Audensi Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jakarta Timur dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jakarta Timur, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Blok A Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (21/8/2019).

Sebanyak 20 orang hadir dari IPNU Jakarta Timur yang dipimpin oleh Ketua IPNU Jakarta Timur Guntur.

Adapun tujuan audiensi ini ialah untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan IPNU kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, dan bersinergi dengan program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota didampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Muchtar.

“Kami memberikan kesempatan kepada IPNU Jakarta Timur dan IPPNU Jakarta Timur agar berkolaborasi melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk membangun Jakarta Timur,” kata Wakil Wali Kota.

Ia menyebutkan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur akan mendukung kegiatan IPNU Jakarta Timur yang akan datang. Mereka dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan dan pelantikan pengurus IPNU Jakarta Timur.

“Saya berharap seluruh pengurus IPNU dan IPPNU Jakarta Timur bisa bekerja sama dengan Pemkot Jakarta Timur, untuk secara bersama-sama membangun Jakarta Timur yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ketua IPNU Jakarta Timur Guntur mengatakan, tujuan audiensi tersebut adalah memperkenalkan IPNU kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Mereka juga datang untuk bersinergi dengan program pemerintah.

“(Audiensi) ini sekaligus mensinergikan program IPNU dan IPPNU Jakarta Timur dalam rangka pembinaan pelajar dan santri di wilayah Jakarta Timur. Adapun rencana pelantikan pada pertengahan bukan September dan mengenai tempat masih kita rapatkan,” kata Guntur.

Ia pun berharap agar audiensi ini bisa diteruskan dan terjaga untuk tahun-tahun yang akan datang.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website