Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
634

Wali Kota Peringati HUT Ke-74 RI Sekaligus Sapa Warga Sambil Bersepeda


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M Anwar pimpin Fun Bike pada Jumat (23/8/2019), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI). Fun Bike dimulai dengan gowes sepeda bersama dari Snowbay Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, yang dilepas oleh Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Edward Situmeang.

Sebanyak 300 orang mengikuti Fun Bike Dalam rangka HUT Ke 74 Republik Indonesia yaitu terdiri dari Rombongan Timur (ROTI) seluruh Jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur baik dari Kepala Suku Dinas, kepala kantor, kepala bagian, camat hingga lurah se-Jakarta Timur. Selain itu diikuti oleh perwakilan Polres Jakarta Timur, Kodim 0505/JT dan Perwakilan dari Lanud Halim Perdanakusuma untuk memeriahkan Fun Bike.

Adapun rute Fun Bike pada hari ini yaitu Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah – Halim -  Pondok Gede – Kalimalang - Jalan I Gusti Ngurah Rai - Jalan Dr. Sumarno - Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Tentunya dengan kegiatan ini kita membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi bersama jajaran ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur,” ujar Wali Kota.

Wali Kota mengaku rutin bersepeda bersama jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dua kali dalam seminggu. Hal itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

Selain itu, kegiatan bersepeda ini sekaligus memonitor wilayah Jakarta Timur dengan pemilihan rute yang berbeda-beda setiap perjalannya. Baik monitor saluran, jembatan jalan utilitas, dan menyapa warga di jalan.

“Tentunya kita bukan hanya gowes saja, tetapi mendukung seluruh program bapak Gubernur. Baik dari kebersihan lingkungan, pengelolaan sampah, kesehatan, dan perekoomian dengan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu. Semua kita fasilitasi kepada masyarakat Jakarta Timur,” terangnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website