Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
417

Wali Kota Jaktim Ajak Warga Ikut Jalan Sehat Di PGC


Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar membuka kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke 74 RI, di Pelataran PGC (Pusat Grosir Cililitan), Cililitan, Kramat Jati, Kota Administrasi Jakarta Timur, (25/8/2019).

HUT ke-74 RI masih bergaung hingga hari ini, masih beragam perlombaan terus diadakan di beberapa wilayah kota Jakarta, masyarakat pun meluapkan kreativitasnya ragam kegiatan.

Semarak di PGC Cilitan kali ini menggelar gerak jalan sehat yang diikuti ratusan peserta, yang terdiri dari warga sekitar, dimana tergambarkan antusias dan euforia warga yang besar dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan bersepeda, M. Anwar bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarata Timur, Sofyan Thahir dan Dewan Kota, Novian Herbowo serta jajaran lainnya, menghampiri lokasi kegiatan ini.

Diawali sambutan Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar membuka kegiatan gerak jalan sehat ini. M. Anwar mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan kegiatan yang baik serta menyehatkan.

"Hari ini saya membuka kegiatan gerak jalan sehat, yang diselenggarakan oleh pihak PGC, tentunya saya mengucapkan terima kasih, karena gerak jalan sehat ini, kegiatan yang sangat positif bagi warga saya," tegas Anwar.

"Tentunya saya berharap warga saya semakin banyak mengikuti kegiatan yang bermanfaat seperti ini agar masyarakat Jakarta Timur Bahagia dengan sehat," tandasnya.

"Saya menghimbau untuk para investor di wilayah Jakarta Timur terus mendukukung segala kegiatan warga agar mampu memajukan kotanya dan bahagia warganya," pungkas Anwar.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website