Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
530

Walikota Jakarta Timur : Tingkatkan Kualitas Pendidikan


Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri jalan sehat dan silaturahmi dalam rangka Dies Natalis STEI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia), di Jalan Kayu Jati Raya, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (27/10/2019).

Dalam rangka ulang tahun ke-50 STIE menggelar gerak jalan, bazar, doorprize, yang sebelumnya juga sudah dilaksanakan antaranya pertandingan olahraga serta seminar. Anwar mengatakan, di hari jadi STIE ini banyak kegiatan yang bermanfaat, seperti PKT (Pengembangan Kewiraushaan Terpadu), lomba, serta beasiswa, ia berharap kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi kualitasnya.

"Ya di Hari Ulang Tahun STIE ini saya mengucapkan selamat, dan telah melaksanakan kegiatan bagus. Saya berharap kegiatan ini ditingkatkan lagi kualitasnya, seperti beasiswa yang diberikan," pungkas Anwar.

Iwan Maronrong, Ketua STIE Jakarta, menjelaskan, kegiatan Dies Natalis ini diikuti oleh bagian internal STIE, gerak jalan sepanjang 1 km dengan berkeliling, serta pemberian beasiswa.

"Ya di HUT ke 50 ini banyak kegiatan, dari seminar nasional hingga internasional, itu bertujuan untuk menambah wawasan internal STIE," ungkapnya.

"Begitu juga lomba yang diikuti internal kami dosen dan karyawan, agar keeratan internal kami semakin kuat," tandasnya.

"Dan beasiswa yang diberikan untuk lingkungan kami yang kurang mampu, namun memiliki ilmu akademis yang baik, tentunya juga memiliki nilai yang baik juga," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website