Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
769

Sekko Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al-Baidho Cipayung


Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Masjid Al Baidho, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menyerahkan bantuan acara kegiatan Maulid di Masjid Al-Baidho dari Baznas Jakarta Timur sebesar Rp 2.000.000,-

Dalam kegiatan ini Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi Camat Cipayung Fajar, dan Lurah Lubang Buaya Fathoni, turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DKM Masjid Al Baidho KH.Sohibudin, Para Alim Ulama KH.Ainul Yakin, Habib Abdul Kodir dan Habib Umar Al Hamid.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi mengapresiasi kegiatan kali ini kepada para panitia yang mempersiapkannya. Ia berharap kegiatan serupa terus berjalan untuk menjaga silaturahmi antar warga.

"Pesan saya kepada para pemuda lanjutkan kegiatan ini ditahun-tahun yang akan datang, dalam rangka mempertebal iman dan takwa kepada Allah SWT," kata Usmayadi.

Sementara itu Ketua Dewan Penasihat Masjid Al-Baidho Muhammad Yusuf mengaucapkan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur dan santunan yang diberikan.

"Harapan kami saya minta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Timur dan seluruh warga terus mendukung kegiatan ini, dalam rangka membina kegiatan-kegiatan keagamaan," ujar Yusuf.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website