Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
74

Wali Kota Jakarta Timur Kunjungi Pembangunan Rumah Tahfidz Griya Al Quran Bakti Ananda


Wali Kota Jakarta Timur M.Anwar meletakan batu pertama dimulainya pembangunan Griya Rumah Tahfidz Griya Al Quran Bakti Ananda, di Jalan H.Ali 1 RT 011 RW 04 No. 22 Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Sabtu (27/10). Pembangunan tiga lantai diatas lahan seluas 98 meter persegi tersebut menelan biaya Rp. 900 juta.

Ditengah-tengah undangan yang hadir Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh panitia berserta warga Kelurahan Tengah atas pembangunan Griya Al-Quran Bakti Ananda karena telah berkontribusi dalam melahirkan generasi-generasi muda penghafal Al Quran.

“Saya berharap pembangunan Griya Al Quran Bakti Ananda ini bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dan menjadi salah satu pendukung program Gubernur Provinsi DKI Jakarta, “Mari Mengaji dan Mari Belajar” yang saat ini  dilaksanakan di wilayah kota Jakarta Timur dan Alhamdullilah berjalan dengan baik,” jelas Wali Kota.

Wali Kota mengingatkan kepada seluruh panitia pembangunan Griya Al Quran Bakti Ananda, agar kegiatan pembangunan sesuai dengan aturan yang berlaku terkait perizinan dan peruntukannya.

Dengan bertambahnya lembaga-lembaga Al quran, menurut Wali Kota dapat lebih intensif membimbing generasi muda dalam memahami dan mengaplikasikan nilai-nilai terkandung dalam kitab suci Al Quran.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Rumah Tahfidz Griya Al Quran Bakti Ananda, H.Harsono, mengatakan, kehadiran Wali Kota berserta jajarannya memberikan semangat pada pihaknya dalam membangun institusi pendidikan yang mencetak para penghafal Al Quran yang memiliki karakter kuat mencintai tanah air dan bangsanya.

“Dengan dukungan dari bapak Wali Kota Jakarta Timur, Kecamatan, Kelurahan,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Insha Allah target dana yang kurang bisa terkumpul dalam  enam bulan kedepannya,"pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website