Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
166

Gelombang Ke-3 Pelatihan Pendamping Rembuk RW Jaktim


Pelatihan Gelombang ke-3 (tiga) Pendamping Rembuk RW Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2018 dibuka oleh Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Timur, Ir. Hartati Cupa, MT di ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Kota Admiistrasi Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).

Setelah pembukaan diselingi jeda Sholat Jumat, para peserta langsung mengikut pelatihan yang dilaksanakan di beberapa tempat, yaitu Lantai 2, 3,  6, 7, 10, 13, 15 pada gedung Blok D Kantor Walikota Jakarta Timur.

Kegiatan ini sebagai proses awal pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi DKI Jakarta.

Pelatihan Gelombang ke-3 (tiga) ini adalah peserta terakhir, diikuti sebanyak 225 peserta terdiri dari 20 kelurahan, pelaksanaan pada hari ini tanggal 7 dan 8 Desember 2018. Tim Pelatihan dari Ikatan Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (IPPMI) yang juga sebagai fasilitator dan pelatih/ narasumber.

Pelatihan pendamping Rembuk RW ini adalah suatu langkah maju untuk meningkatkan kualitas pembangunan kota Jakarta. Maju Kotanya, Bahagia Warganya.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website