Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

Info
Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Semoga Informasi Yang Kami Sajikan Memberi Manfaat Untuk Anda Dan Menjembatani Kami Dengan Anda.
Info



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
614

Wali Kota Resmikan Gedung Baru RSUD Kramat Jati


Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya penggunaan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kramat Jati, di Jalan Raya Inpres No. 48, Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kamis (13/12).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa pembangunan gedung baru RSUD Kramat Jati tipe D, merupakan salah satu program prioritas yang terdapat dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah Provinsi DKI Jakarta tahun 2017 – 2022.

“Pembangunan gedung tambahan ini dimulai pada tahun 2017 yang lalu,  Alhamdullilah telah selesai pada tahun 2018, dengan adanya gedung ini diharapkan dapat mewujudkan kebahagiaan warga karena meningkatnya pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih optimal lagi,” ujar Wali Kota

Pada kesempatan tersebut dirinya mengajak para pelaku kesehatan di RSUD Kramat Jati, untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada  masyarakat. “Berikan pelayanan kesehatan dengan hati yang tulus dan ikhlas serta sabar dalam melayani keluhan masyarakat," pinta Wali Kota.

“Di kesempatan yang berbahagia ini saya meminta kepada jajaran yang berkerja di Puskesmas untuk memantau kondisi kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing, berikan edukasi tentang kesehatan kepada masyarakat, buka diri untuk menerima konsultasi masyarakat yang membutuhkan, dengan demikian masyarakat akan merasakan hadirnya pemerintah di lingkungannya," tegas Wali Kota.

Selaku Direktur RSUD Kramat Jati, Purbo Antarsi menjelaskan,"Adanya penambahan gedung baru RSUD Kramat Jati, pelayanan kesehatan menjadi bertambah, antara lain spesialis saraf, spesialis rehabilitasi medis dan spesialis gigi.

“Sebelumnya hanya spesialis dasar dan spesialis paru, awalnya kami hanya memiliki 26 tempat tidur rawat inap, dengan adanya gedung baru menjadi 92 tempat tidur rawat inap, sehingga kami dapat mengakomodir pelayanan menjadi lebih baik "katanya.

Purbo, mengatakan dirinya sudah menghimbau kepada seluruh karyawan disini untuk melayani masyarakat dengan hati, “Saya harapkan juga masyarakat memberikan masukan kepada kami sehingga dapat saling mengingatkan untuk kebaikan kita bersama,"pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website