Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1262

TP PKK Jakarta Timur Optimis Sambut Tahun 2019


Jakarta - Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jakarta Timur menggelar silaturahmi anggota PKK setingkat kecamatan dan kelurahan . Mereka optimis kembali meraih penghargaan dan pemenangan lomba.

Sebanyak 250 orang hadir dalam pertemuan rutin PKK Jakarta Timur bersama Dharma Wanita Persatuan Jakarta Timur. Acara digelar di Ruang Pola Lantai 2, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (4/1).

"Hari ini kami melakukan pertemuan rutin bersama anggota PKK Jakarta dan spesial hari ini turut hadir Dharma Wanita Persatuan yang bergabung dalam rangka tahun baru 2019 serta silaturahmi bersama anggota TP PKK Jakarta Timur dan Dharma Wanita Persatuan Jakarta Timur," ujar Ketua TP PKK Jakarta Timur Diah Anwar, di Ruang Pola Lantai 2, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (4/1).

Diah mengatakan dalam pertemuan lebih banyak membahas persoalan sosial di Jakarta Timur. TP-PKK juga lebih optimis dalam menyambut tahun 2019

"Pertemuan tadi kami membahas persoalan yang ada di Jakarta Timur serta perkembangan terbaru dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta untuk disampaikan kepada seluruh anggota PKK Jakarta Timur yang hadir, ke depan kita harapkan Jakarta Timur menjadi yang terbaik dalam ajang lomba yang diikuti,serta makin kompak satu sama lain untuk menjadi sukses,"pungkasnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website