Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
113

Sekko Tanam Pohon Hias Bersama Murid PAUD Melati 1 Dan 2 Di Kantor Walikota Jaktim


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Usmayadi bersama anak PAUD Melati 1 dan 2 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung melakukan penanaman pohon hias di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019).

Sebelum melakukan penanaman pohon, para murid PAUD mengikuti kegiatan Story Telling Tematis yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Timur di ruang Perpustakan Blok B1 Lantai 1 Kantor Walikota Jakarta Timur, mereka diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga lingkungan dengan cara menanam pohon dan merawatnya, dengan metode cerita boneka anak-anak antusias mendenggarkan tentang literasi hijau. Kemudian dilanjutkan dengan menanam pohon jenis tanaman hias bersama di sekitar halaman kantor Walikota Jakarta Timur.

Dikesempatan ini hadir mendampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Kasudis Perpustakaan dan Arsip Kota Adminiatrasi Jakarta Timur Eka Nuretika Putra dan Kasi Komunikasi Informasi Publik Sudis Kominfotik Jakarta Timur Leonardo.

Usmayadi, mengatakan, “Kegiatan mendongeng di Ruang Terbuka Hijau merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan pemerintah dalam upaya meningkatkan literasi dan minat baca bagi masyarakat terutama kepada anak dalam mengenalkan kesadaran terhadap lingkungan dengan cara menanam pohon, menjaga kelestarian alam dan menikmati alam bebas.”

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website