Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
306

Sekko Buka Thamrin Olympiade Dan Cup 9 SMU MH Thamrin


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi mewakili Wali Kota Jakarta Timur menghadiri sekaligus membuka acara kegiatan  Thamrin Olimpiad & Cup IX Tahun 2019, bertempat di Gelangga g Olah Raga Sekolah Menengah Umum (SMU) MH.Thamrin, Sabtu (2/2/2019).

Tujuan kegiatan Thamrin Olimpiad & Cup (TOC) IX Tahun 2019 dalam rangka meningkatkan skill atau keterampilan dan Kecerdasan bagi generasi muda Indonesia yang unggul. Thamrin Olimpiad And Cup IX merupakan ajang kejuaraan dan olimpiade terbesar SMU Negeri Unggulan MH Thamrin yang diadakan setiap tahunnya.

Sejak diadakan pertama kali pada tahun 2011, TOC telah mendapat dukungan antara lain dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Riset dan eknologi, Perguruan Tinggi, Goethe Institute.

Pada hari ini  Thamrin Olimpiad & Cup IX Tahun 2019 dihadiri sebanyak 5.229 peserta dari seluruh nusantara dan negara Malaysia, acara berlangsung mulai dari tanggal 2,3,5,8 - 10 Februari 2019.

Adapun ajang yang dilombakan diantaranya Islamic Competition, Science Project, Ratoeh Jaroe, Pramuka, Paskibraka, Futsal, Dota 2, Band, Magic, Squc, Basket, Drama, Robotik, Fotografi, Vocal Group, Deutschtag, English Debate.

Kehadiran Sekretaris Kota Jakarta Timur didampingi oleh Pelaksana tugas Camat Cipayung Mamad, dan Lurah Bambu Apus Dodo Supendi, dan tuan rumah kegiatan ini Kepala Sekolah SMU MH Thamrin Warnoto, serta Perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan  (Kemenparbud) Republik Indonesia, Kasubdit Kemenparbud DKI Jakarta Cecep Satria.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website