Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
951

Wakil Wali Kota Minta Warga Jaktim Terapkan Pola Hidup Sehat Mulai Dari Lingkup Keluarga


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto membuka Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Aula Sima Noar Jalan Dukuh, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, pada Senin (11/3/2019). Acara tersebut bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan dan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Jakarta Timur didampingi oleh Sekretaris Camat Kramat Jati Budi Awaludin, dan Lurah Dukuh Nawawi. Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh sekitar 200 orang warga Kelurahan Dukuh mulai dari anak-anak hingga orang tua.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat. Karena bagaimanapun gerakan masyarakat hidup sehat sangat penting bagi kehidupan kita,tanpa hidup yang sehat kita tidak mungkin mempunyai jiwa raga yang sehat," kata Uus.

Ia berharap melalui sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat kali ini, warga Kelurahan Dukuh dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, pola hidup sehat bisa dilakukan dari hal yang sederhana. Seperti mengkonsumi sayur dan buah, olahraga teratur dan menghindari rokok serta minuman beralkohol.

“Paling tidak ditularkan dalam lingkungan keluarganya terlebih dahulu sehingga dari kelauarga yang satu dan yabg lain dapat menularkan juga kepada teman-teman dan warga sekitar, dan Jakarta Timur semua harga sehat dan sejahtera," katanya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website