Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
883

Walikota Jakarta Timur Jadi Kantor Walikota Pertama Nikmati Layanan PLN Premium Silver


Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur menjadi kantor walikota pertama di DKI Jakarta yang mendapatkan Layanan Premium Silver dari PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya. Adapun cara kerja Layanan Premium Silver adalah kecepatan aktifnya listrik kembali selama tiga detik setelah terjadi pemadaman listrik.

Layanan tersebut dibuka dengan acara peresmian gardu listrik “Layanan Premium Silver Walikota Jakarta Timur Berkekuatan 6.055 kVA (Kilo Volt Ampere)”  di Lantai 1 Kantor Walikota Jakarta Timur pada Rabu (27/3/2019). Peresmian tersebut dipimpin oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar dan dihadiri jajaran pejabat Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Kegiatan ini adalah untuk mendukung semua pelayanan yang ada di jajaran kota. Saya berharap jangan hanya yang di jajaran kota tetapi juga di frontliner atau layanan masyarkat juga, karena dengan ini Insya Allah tidak ada mati listrik sama sekali,” kata Anwar.

Dari peresmian tersebut, Anwar berharap agar apabila terjadi pemadaman listrik tidak mengganggu pelayanan masyarakat yang ada di kantor. Ia pun berharap Layanan Premium Silver juga dipasang tak hanya kantor Walikota melainkan kantor kecamatan dan kelurahan.

“Ketika orang pelayanan terutama di kelurahan, kadang mereka lagi mengurus administrasi penting listriknya mati. Diharapkan tidak ada lagi listrik mati,” katanya.

Sementara itu, General Manager PT PLN Persero Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Ihsan Asa`ad mengatakan kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur menjadi kantor walikota pertama di DKI Jakarta yang mengikuti Layanan Premium Silver. Sebelumnya, pihaknya baru memasang layanan serupa di Balai Kota DKI Jakarta pada sekitar tiga bulan lalu.

“Ini kantor walikota pertama yang mengikuti Layanan Premium Silver. Kami mendukung pak Wali Kota selain Layanan Premium Silver ini, agar layanan masyarakat tidak terganggu karena banyak hal yang dapat membuat listrik padam,” kata  Ihsan.

Ia menambahkan, pihaknya mendukung harapan Wali Kota dalam hal dukungan listrik untuk pelayanan masyarakat hingga kantor kecamatan dan kelurahan. Ia pun berharap agar layanan masyarakat tidak terganggu lagi apabila sudah mengikuti Layanan Premium Silver.

“Saya punya tenaga marketing yang banyak anak-anak muda milenial. Nantinya akan ke kantor kecamatan dan kelurahan sehingga nanti tidak ada layanan yang terganggu. Kita harapkan masyarakat semakin produktif dengan lancarnya listrik yang tidak pernah mati,” jelas Ihsan.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website