Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
655

Sambut HUT DKI, JPO Vianduct Dipercantik Dengan Lampu Dan Mural Betawi


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492, seluruh wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu berlomba-lomba dalam mempercantik wilayahnya. Mulai dari jalan, taman, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), kantor kecamatan hingga kantor kelurahan yang diberikan sentuhan menarik.

Salah satunya Kelurahan Rawa Bunga yang memasang 15 titik lampu di kolong Jempatan Penyebrangan Orang (JPO) Taman Viaduct, Jalan Raya Bekasi Timur, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Pemasangan lampu dilakukan oleh Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Timur.

Salah satunya Kelurahan Rawa Bunga memasang 15 titik lampu di bawah kolong JPO Taman Viaduct, Jalan Raya Bekasi Timur, 15 titik lampu dipasang oleh Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Timur. 

“Tujuan dipasang lampu agar menjadi terang, sebelumnya gelap kurang menarik yang dapat menimbulkan kegiatan kejahatan,” ujar Lurah Rawa Bunga Agustina, Jumat (21/6/2019).

Pemasangan ini merupakan pelengkap dari sentuhan mempercantik kawasan JPO Taman Viaduct. Sebelumnya, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Rawa Bunga telah menghias kawasan tersebut dengan pengecatan dan penggambaran mural.

Dengan pemasangan lampu kali ini dapat mempercantik pemandangan, khususnya di malam hari.

“Dengan adanya lampu, mural Betawi dan tiang kolong JPO Viaduct di cat warna-warni, menjadikan suasana lebih indah dengan nuansa Betawi, dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-492,” pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website