Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
638

Wali Kota Jaktim Ikuti Senam Primadona Dan Resmikan Lapangan Basket


Dalam rangka menguatkan kekompakan silaturahmi serta meningkatkan kualitas kesehatan jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota  Administrasi Jakarta Timur menggelar olahraga bersama di Lapangan Kantor Walikota, Selasa (8/10/2019).

Olahraga bersama tersebut diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Primadona, serta dirangkai dengan pemberian penghargaan bagi Aparat Sipil Negara (ASN) yang berprestasi pada perhelatan Pekan Olahraga Seni dan Budaya (PORSENIBUD) 2019 tingkat Kota Jakarta Timur.

Dikesempatan ini Wali Kota meresmikan Lapangan Basket yang berada di Halaman Kantor Walikota, sebagai sarana olahraga baru yang dapat dimanfaatkan bagi pegawai dan masyarakat.

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar mengatakan olahraga bersama ini secara rutin digelar ditiap minggunya. Ia juga, mengapresiasi  upaya ini yang telah diagendakan Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kota Jakarta Timur, yaitu  gelaran olahraga bersama serta berbagai macam kegiatan olahraga dan hiburan.

“Inilah upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas kerja dan menjaga kestabilan kesehatan diri kita.  Olahraga senam dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, per- triwulan pada setiap tahunnya akan digelar”, tegasnya.

”Kita lihat antusias para ASN maupun warga sekitar kantor Walikota Jakarta Timur cukup tinggi, karena senam Primadona cukup banyak diminati,” tambahnya.

Lebih lanjut Wali Kota mengimbau seluruh ASN tetap menjaga kondisi kesehatan dengan baik, agar tetap prima. Sehingga, dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik serta produktif dalam melayani masyarakat.

Bermain basket bareng dan semua cabang olahraga yang dilakukan banyak manfaat. Disitu kita bisa saling kerja sama tim dalam mencapai target kemenangan. Adanya sarana olahraga baru ini guna meningkatkan kebutuhan jasmani kita semua.

Pembangunan sarana baru lapangan basket dihalaman Kantor Walikota Jakarta Timur dibangun sejak bulan september 2019 lalu, melalui anggaran dari Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Timur dengan memiliki ukuran yaitu 26 m X 14 meter.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website