Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
352

Sekko Buka Program Mari Mengaji Dan Belajar Di Musholla At-Taabiin


Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi menghadiri pembukaan kegiatan Program Mari Mengaji dan belajar, bertempat di Musholla At-Taabiin RT 11/RW 02 Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (9/8). Program tersebut merupakan program baru Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

“Kita menyelenggarakan Kegiatan ini berdasarkan Instruksi Gubernur dalam rangka membentuk para generasi muda agar memiliki Akhlakul Karimah yang mampu diterapkan pada kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat” ujar Usmayadi.

Usmayadi mengajak anak-anak dan remaja melaksanakan pengajian rutin setiap Jumat, “saya menekankan bahwa anak-anak harus sejak dini belajar mengaji, karena jika mereka mempunyai ilmu agama yang kuat sejak kecil, insya Allah dewasa pun jadi kuat,"katanya.

“Alhamdulillah Ketua RW disini merangkap guru ngaji, mereka  juga berupaya untuk bersatu menciptakan lingkungan yang nyaman, dengan begitu anak-anak akan kuat menghadapi berbagai tantangan karena memiliki ilmu agama yang kuat, kalau tidak pasti ngaco” tambah Usmayadi .

Sementara, Lurah Cipinang Melayu Syahrul Munir mengatakan,"Pada prinsipnya warga senang dengan adanya kegiatan ini apalagi dihadiri oleh pejabat Pemerintah, untuk warga dimohon tetap semangat pengajian, kedepannya kami akan mengadakan pengajian di musholla dan masjid terdekat serta ditambah dengan pengajian dikantor Kelurahan, demi terciptanya kehidupan yang baik,"pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website