Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
965

Sekko Optimis SMPN 157 Menjadi Juara Tingkat Provinsi DKI Jakarta


Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Sri Eko Yuniati mengunjungi SMPN 157 Jakarta, sebagai perwakilan Jakarta Timur dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi DKI Jakarta,  Selasa (9/10).

Terpilihnya SMPN 157 Jakarta mewakili Jakarta Timur berdasarkan keputusan Wali Kota Nomor 176 tahun 2017, tentang penetapan hasil penilaian lomba sekolah sehat tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur.

Rombongan Tim LSS yang berjumlah sembilan orang disambut langsung oleh Sekretaris Kota Jakarta Timur, Usmayadi, bertempat di SMPN 157 Jakarta Jalan Al Baidho I Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur

“Kunjungan Tim Penilai LSS tingkat Provinsi Jakarta DKI dilakukan secara serentak di empat sekolah yang ada diwilayah Jakarta Timur, yaitu Paud Ria Pembangunan Dukuh, SDN 01 Malaka Jaya, SMPN 157 Lubang Buaya, SMKN 26 Rawamangun,” jelas Usmayadi.

Menurut, Usmayadi SMPN 157 Jakarta sudah siap dan layak untuk jadi juara, “kondisi yang ada di sini bukan kamuflase tapi memang sudah terbentuk seperti ini dari awal , kami dan kepala sekolah tinggal menata yang kurang saja, semoga bisa menjadi juara dan mewakili tingkat provinsi DKI Jakarta dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional 2018".

Ditempat yang sama Camat Cipayung Iin Muthmainah mengatakan, Murid-murid SMPN 157 Jakarta  sudah terlatih untuk hidup bersih dan sehat, “Kami sudah melakukan peninjauan langsung dan berharap dari kegiatan ini dapat menjadikan kebiasaan dalam melakukan hidup bersih dan sehat,Insya Allah SMPN 157 Jakarta menjadi juara”.

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Sekolah SMPN 157 Jakarta Asrofi,pihak SMPN 157 Jakarta dan tim Walikota serta seluruh SKPD terkait saling bersinergi dalam mendukung lomba sekolah sehat tingkat provinsi DKI Jakarta tahun 2018.

Senada dengan Sekko Ketua Tim Penilai LSS Tingkat Provinsi DKI Jakarta Sri Eko Yuniati mengatakan, semua sudah oke yang kami tinjau secara umum sudah bagus dan bersih, cuma ada beberapa yang harus ditambah.

“ Saya mengajak seluruh anak didik yang ada di Jakarta khususnya Jakarta Timur,  berprilaku hidup bersih  harus menjadi budaya bukan hanya saat ada lomba tetapi menjadi kebiasaan rutin guna menciptakan dan mewujudkan generasi muda yang sehat badan maupun jiwa,"pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website