Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
77

Wali Kota Silaturahmi Dan Hadiri Syukuran Ultah H. Mansyur S


Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menghadiri acara  silaturahmi bersama warga Kelurahan Jatinegara Kaum dan tokoh masyarakat, di rumah Kediaman H. Mansyur S, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (1/12). 

Syukuran diisi dengan ceramah Ustadz Sofian yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh H. Mansyur S dalam rangka hari ulang tahun ke-70  serta pemberian santunan kepada delapan orang anak yatim warga Kelurahan Jatinegara Kaum.

"Hari ini saya bersyukur kepada Allah SWT karena dapat menghadiri silaturahmi bersama warga dan sekaligus syukuran hari ulang tahun ayah H. Mansyur S, beliau mensyukuri kelahirannya dengan melakukan silahturahmi dan menyisihkan rezekinya untuk diberikan kepada anak yatim,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Sementara itu, penyanyi legendaris dangdut H. Mansyur S, mengatakan, dirinya sangat terkejut dengan kehadiran Wali Kota dihari ulang tahunnya. "Hari ini saya Tidak menyangka dapat kejutan karna  seorang Walikota Jakarta Timur menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya, beliau datang silaturahmi dalam rangka syukuran ulang tahun saya,"ujarnya.

“Saya mendoakan agar bapak Walikota Jakarta Timur selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan kesuksesan di masa yang akan datang,"ucapnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website