Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
514

Gubernur DKI Jakarta Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Majelis Taklim Al Khairat


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1440 H, di Majelis Taklim Al Khairat Jalan Buluh No. 25 Condet Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (3/12) malam. Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar berserta jajarannya turun hadir mengikuti acara tersebut.

Gubernur, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas undangan untuk menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. "Saya merasa beryukur dapat hadir disini, guna  bersilaturahmi serta berharap mendapatkan berkah pada kegiatan yang mulia ini," ujar Gubernur dihadapan ribuan warga yang hadir.

Pada kesempatan tersebut dirinya, mengajak warga bersama-sama menjaga wilayah DKI Jakarta agar selalu kondusif, aman dan nyaman bagi warganya, “Selain menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kehadiran saya juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan masyarakat Jakarta Timur terutama warga Kelurahan Balekambang.

Dalam keterangan Wali Kota, mengucapkan, Alhamdullilah atas kehadiran Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang mau menyempatkan hadir walaupun disela-sela jadwal yang padat. “Mari bersama-sama kita doakan agar bapak Gubernur diberikan kesehatan dan dimampukan dalam pekerjaannya," ujar Anwar.

Anwar juga menambahkan,"Saya bahagia karena setiap kali saya menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diakan di Kelurahan maupun Kecamatan di wilayah Jakarta Timur, warga selalu antusias menghadirinya,"ucapnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website