Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
204

Wali Kota Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan KONI Kota Jaktim Tahun 2018


Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menghadiri pengukuhan 21 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tingkat kota Administrasi Jakarta Timur Periode 2018-2022, di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota, Rabu (5/12). Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Djamhuron P. Wibowo

Sesuai dengan tema yang diusung “Melalui Pengurus KONI Jakarta Timur, Kita Pertahankan Juara Umum PORPROV 2019 Serta Mendukung DKI Jakarta Juara Umum PON 2020 di Papua” kegiatan ini bertujuan mewujudkan Kota Jakarta Timur sebagai pencetus atlit muda yang berkualitas dan  berdaya saing dalam ajang olahraga baik ditingkat provinsi, nasional hingga internasional.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI yang baru. “Semoga para pengurus yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan mampu bersinergi dalam menciptakan atlit muda yang dapat mengharumkan Provinsi DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur”.

Menurut Wali Kota, pembinaan olahraga di era sekarang tidak lagi bisa berjalan secara alamiah atau dadakan, namun harus dilakukan secara konseptual dan terencana serta mampu memanfaatkan teknologi, untuk itu perlu dibangun sebuah sistem yang baik sehingga menghasilkan prestasi yang gemilang dan berkesinambungan.

Lebih lanjut, Wali Kota menjelaskan, Pemkot Jakarta Timur terus mendukung berbagai potensi warga dalam kancah olahraga. Hal itu, sesuai Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 18 tahun 2018 tentang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun yang diselenggarakan mulai dari tingkat RT/RW, kota hingga tingkat provinsi.

“Melalui KONI besar harapan dan keinginan masyarakat Kota Jakarta Timur terutama dalam pembinaan dan pencarian bibit generasi muda dapat terwujud, dengan cara menggelar beberapa event olahraga ditingkat kota dan provinsi yang akan dibina, hingga menjadi atlit berprestasi sesuai dengan cabang olahraganya,” pungkas Wali Kota.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website