Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur




Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
328

Lurah Dan Camat Gelar Tasyakur Dengan Warga Rawa Bunga


Jakarta- Kelurahan Rawa Bunga menggelar  doa dan Tasyakur bersama warga.  Kegiatan ini mengawali kerja di awal tahun 2019

Diikuti Aparatur Sipil Negara Kelurahan, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Lembaga Musyarah Kelurahan (LMK) hingga Para Ketua RW (Rukun Warga). Acara ini diisi Tausyiah dan Doa bersama oleh Ustad Fairuz.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat dengan perangkat keamanan wilayah yakni Satpol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Sehingga dapat meningkatkan sinergitas lingkungan dalam suasana kondusif dan aman di  wilayah Rawa Bunga,” ujar Lurah Rawa Bunga, Agustina usai acara di Aula Lantai 3 kantor Kelurahan Rawa Bunga,  Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019).

Agustina mengharapkan semangat perubahan baru dari tahun ke tahun dari jajarannya. Sehingga akan meningkatkan mutu pelayanan ke masyarakat.

"Tahun baru, semangat baru dalam melayani masyarakat, dan lebih bersemangat lagi dalam bertugas," tuturnya

Sedangkan dalam sambutannya, Camat Jatinegara Nasrudin Abubakar mengapresiasi inisiatif kegiatan oleh pegawai  Kelurahan Rawa Bunga.  Kedepan kegiatan doa dan tasyakuran menjadi agenda rutin di awal tahun.

“Karena dengan kegiatan seperti ini, dapat memperat silaturahmi antara petugas ASN (Aparat Sipil Negara) di kelurahan, bersama masyarakat," ujarnya.

Nasrudin mengingatkan pegawai kelurahan sebagai penyambung lidah terdepan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Baik buruknya citra Pemprov DKI Jakarta tergantung dari pelayanannya ke masyarakat.  

“Baik buruknya Pemprov DKI Jakarta sangat tergantung dari kita semua," tutup Nasrudin.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website