Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

Info
Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Semoga Informasi Yang Kami Sajikan Memberi Manfaat Untuk Anda Dan Menjembatani Kami Dengan Anda.
Info



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
246

Gubernur DKI Apresiasi Karya Dan Pengabdian Guru Agama


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi pengabdian profesi guru agama. Atas jasa dan tugasnya menjaga pondasi bangsa.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi atas karya dan pengabdian bagi Bapak-Ibu di Jakarta. Bapak-Ibu garda terdepan menjaga keselamatan masyarakat, keutuhan masyarakat," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Acara Peringatan Hari Amal Bakti ke-73, di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Jakarta Timur, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

Anies mengatakan profesi guru agama mengemban nilai-nilai yang mulia. Pasalnya tugas guru agama sangat penting dalam menjaga pondasi bangsa.

"Mereka semua yang menjangkau ke ruang-ruang-ruang privat, yang sering kali negara tak bisa menjangkaunya," jelas Anies.

Anies juga meminta pegawai Kemenag untuk terus berinovasi dengan perkembangan zaman. Dia ingin pelayanan Kemenag kepada warga meningkat setiap tahunnya.

"Kita harus bisa berinovasi, jangan sampai dianggap mesin tua. Kita berharap semua layanan di Kemenag juga terintegrasi," pungkasnya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73. Peringatan HAB tahun ini mengangkat tema ‘Jaga Kebersamaan Umat’.

Upacara dihadiri 2.000 pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi DKI  Jakarta. Turut hadir acara, Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website