Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur




Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
462

275 Calon PJLP Kantor Wali Kota Jakarta Timur Ikuti Tes Narkoba


Ratusan pegawai Calon Pekerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)  Kantor Wali Kota Jakarta Timur mengikuti tes urine narkoba. Mereka yang lolos akan diangkat sebagai pegawai kontrak.

"Ini tahapan terakhir setelah kemarin, kami melakukan tes wawancara," ujar Kepala Bagian Umum dan Protokol Kota Administrasi Jakarta Timur, Budi Awaludin di Gedung Serbaguna Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (3/1/2018).

Tes narkoba diikuti 275 calon PJLT, mereka yang lolos akan menempati empat formasi kerja yakni 135 orang sebagai petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), 92 petugas Kebersihan, 25 petugas Maintenance service, dan 24 petugas Pertamanan. Sedangkan yang tidak lolos akan langsung dicoret

“Kami bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Timur, dan apabila ada yang positif narkoba, otomatis mereka langsung gagal," kata Budi.

Budi mengatakan tujuan tes narkoba, untuk memastikan seluruh PJLP yang akan bekerja bebas dari narkoba.

"Kami berharap, PJLP yang terseleksi benar-benar bersih dan bebas dari narkoba. Selain, kami juga membutuhkan pegawai yang sehat dan energik," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website