Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


Penghargaan Kabupaten / Kota Layak Pemuda Oleh Menpora Imam Nahrawi di Gedung Balai Samudera


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1362

Wali Kota Jaktim Raih 9 Penghargaan Provinsi Dan Nasional


Jakarta –Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar meraih berbagai penghargaan prestisius tingkat provinsi hingga nasional. Berbagai penghargaan itu tidak lepas dari peran serta masyarakat, Musyawarah Pimpinan Kota (Muspiko) hingga Alim Ulama.

Kesembilan prestasi yang telah diraih dalam memajukan kota dan bahagia warganya yakni Kota Layak Anak Tahun 2018 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Penghargaan Tertinggi Kinerja PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Penghargaan Natamukti Indonesia City Award Tahun 2018 dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) dan Kota Layak Pemuda dari Kementerian Olahraga dan Pemuda (Kemenpora).

Selain itu, empat penghargaan lainya diantaranya Penghargaan Pembina Kelurahan Sadar Hukum, Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) Permainan congklak Tradisional berukuran besar dalam penutupan Kirab Pemuda 2018, Kota Peduli Hak Asasi Manusia, dan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2018  di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Semua ini diperoleh bukan karena saya (Walikota) tetapi karena peran serta semua lapisan masyarakat, para umaro dan alim ulama dan jajaran mulai dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan,” katanya saat dikonfirmasi tepat enam bulan sebagai Walikota Jakarta Timur, Sabtu (5/1/2019)

”Tentunya akan kita tingkatkan terus. Karena, lebih sulit mempertahankan daripada meraih. Untuk itu yang kita raih semua ini sebagai bukti kita untuk terus berinovasi dalam melayani masyarakat tentunya dengan berbagai program yang telah dilakukakn, sedang dilakukan dan akan dilakukan itu semua untuk mensejahterakan masyarakatnya,” tambah Wali Kota.

Anwar mengucapkan terima kasih atas dukungan semua jajaran serta lapisan masyarakat, dalam menjaga dan membangun Kota Jakarta Timur yang lebih baik lagi.

”Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doanya. Semoga kita semua dapat menjalankan amanah lebih baik lagi di tahun 2019,” pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website