Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
262

Bertemu Tokoh Kebangsaan, Pemkot Jaktim Bekerjasama Dengan MPR RI Jelang Pemilu 2019


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bekerjsama dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dalam kegiatan “Temu Tokoh Kebangsaan bersama RT dan RW Kota Administrasi Jakarta Timur” di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur pada Kamis (11/4/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto dan Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur Hamid Mas’ud. Hadir pula 500 pengurus RT dan RW yang ada di Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Uus menyebutkan adanya kerjasama Pemerintah Kota Administrasi dengan MPR RI tersebut dapat menjadi bentuk sosialisasi. Diharapkan dari kegiatan “Temu Tokoh Kebangsaan bersama RT dan RW” tersebut dapat melancarkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang jatuh pada 17 April nanti.

Ia berharap agar para RT dan RW dapat memberikan sosialisasi terkait nilai kebangsaan jelang Pemilu 2019.

“Mudah-mudahan dengan adanya pencerahan dan pengarahan, seluruh pengurus RT dan RW mendapatkan ilmu arti pentingnya nilai kebangsaan. Para ketua RT dan RW juga ikut membagikan ilmunya kepada warga masyarakat di sekitarnya," kata Uus.

Sementara itu Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap agar melalui kegiatan tersebut, Pemilu 2019 dapat  terlaksana dengan jujur dan adil. Ia pun menginginkan agar Pemilu 2019 tidak dijadikan perang antar sesama, sebangsa dan se-Tanah Air tetapi memilih pemimpin negara untuk masa depan.

“Mari menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan kita juga jadikan Pemilu langsung umum, bebas, rahasia, serta jujur dan adil," ujar Zulkifli.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website