Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
349

130 PPSU Ikuti Pembekalan Pemeliharaan Sarana Jalan


Sebanyak 130 Pekerja Penananganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) se kota Jakarta Timur mengikuti kegiatan pembinaan PPSU tentang pemeliharaan sarana jalan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, masing-masing kelurahan mengirimkan 2 orang PPSU untuk mengikuti pembekalan dari Suku Dinas Bina Marga tentang Pemeliharaan Jalan di seluruh wilayah Jakarta Timur.

Acara kegiatan Pembinaan Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) se Jakarta Timur Tentang Pemeliharaan Sarana Jalan, dibuka oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar, bertempat di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, pada hari Kamis (18/4/2019).

Kegiatan pembinaan kepada PPSU rutin dilakukan oleh Bagian Tata Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur dan kegiatan ini merupakan yang ketiga dilaksanakan. Perlu diketahui sebelumnya pembinaan PPSU tentang Pemeliharaan Taman dan Pemeliharaan Saluran diseluruh wilayah Jakarta Timur.

Wali Kota Jakarta Timur M.Anwar mengatakan,"Kegiatan pembinaan kepada seluruh PPSU se Jakarta Timur dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme tuntutan pekerjaan seluruh PPSU dilapangan untuk menjadikan Jakarta Timur lebih baik lagi kedepannya katanya,".

"PPSU dibekali peralatan yang komplit sepeti helm,rompi dn kerucut orange atau traffic cone, agar pengguna jalan tahu bahwa ada pekerja PPSU bertugas dijalan sehingga tidak ada lagi pekerja PPSU yang meninggal karena tertabrak kendaraan bermotor, saya tidak ingin melihat hal itu terjadi lagi “, tegasnya

Anwar menjelaskan,"saya masih melihat pembagian kerja belum jelas dari pekerja PJLP Sudin Bina Marga, Sudin Kehutanan dan Sudin Sumber Daya Air, masih banyak saya melihat pekerjaan dikuasai oleh Pekerja PPSU, diharapkan kedepan agar jangan semua dibeban tugaskan kepada PPSU tetapi harus diperhatikan sesuai tupoksi pekerjaan masing-masing,"jelasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website