Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
564

Demi Meningkatkan Disiplin, Wakil Wali Kota Jaktim Membina Kinerja Perangkat Kecamatan Dan Kelurahan


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto memberikan arahan kinerja terhadap perangkat kecamatan dan kelurahan se-Jakarta Timur di Aula Kantor Kecamatan Cakung pada Selasa (23/4/2019).

Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) atau perangkat kecamatan dan kelurahan merupakan suatu isu yang sangat aktual yang terjadi pada saat ini. Menurutnya, masyarakat masih memandang kinerja dari ASN belum bisa memberikan rasa kepuasan yang tinggi kepada masyarakat. Sehingga menyebabkan penyelenggaraan pemerintahan menjadi sorotan yang tajam, terutama dalam aspek transparansi, akuntabilitas, efisiensi dan efektifitas.

Hal tersebut berawal dari masyarakat yang mulai kritis dalam memantau dan mengevaluasi manfaat serta nilai yang diperoleh atas pelayanan dari instansi pemerintah. Diharapkan, dalam meningkatkan kinerja perangkat kecamatan dan kelurahan, perlu dikedepankan kedisiplinan demi melayani masyarakat untuk lebih baik lagi.

Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengevaluasi kinerja perangkat kecamatan dan kelurahan, dan menekankan kinerja kepegawaian untuk lebih baik lagi.

“Kali ini saya memberikan arahan kepada perangkat kecamatan dan kelurahan untuk meningkatkan kinerja, disiplin dalam bekerja. Hal ini tentunya untuk melayani masyarakat untuk lebih baik lagi, demi memajukan Kota Administrasi Jakarta Timur," pungkas Uus.

Melalui pengarahan kinerja perangkat kerja kecamatan dan kelurahan tersebut, Uus berharap agar kualitas mereka meningkat. Adapun peningkatan dilakukan demi terciptanya kota yang baik dan warga yang bahagia.

"Saya berharap arahan-arahan yang saya berikan dapat terserap dengan baik oleh perangkat kecamatan dan kelurahan. Dengan demikian arahan-arahan yang tadi saya sampaikan dapat dijalankan dan tentunya lebih baik lagi," tutup Uus.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website