Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
675

52 ASN Jakarta Timur Terima SK Pensiun Dari Wali Kota


Sebanyak 52 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima Surat Keputusan (SK) pensiun. Pemberian SK Pensiun tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar yang telah memasuki usia pensiun terhitung mulai tanggal Januari dan Juni 2019.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang memasuki usia pensiun, karena selama bertugas telah bertanggung jawab atas pekerjaan yang mereka emban,” kata Anwar setelah pemberian SK Pensiun di Ruang Rapt IV Lantai II Blok A Kantor Walikota, Kamis (2/5/2019). 

Menurutnya, pemberian SK Pensiun ini merupakan upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam bentuk kepedulian kepada ASN yang akan memasuki masa Purna Bakti dalam memperoleh hak-haknya secara tepat waktu dan tepat orang.

“Ini bukan hal yang terakhir. Semua ini digelar dalam memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu (penerima SK pensiun) yang akan memasuki mas Purna Bakti,” tambahnya.

Dalam pemberian SK Pensiun kali ini, Anwar berpesan kepada para ASN untuk memanfaatkan waktu setelah masa pensiun. Diantaranya adalah dengan cara mengembangkan diri dalam berbagai kegiatan positif.

“Segala hal yang diterapkan dalam kerjaan, agar senantiasa dapat diimplementasikan di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website