Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
429

Pimpin Rakorwil, Wali Kota Minta Jangan Ada Bunyi Petasan Selama Bulan Ramadhan


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bulan Mei di Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur pada Kamis (2/5/2019), yang dipimpin oleh WaliKota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar

Rakorwil tersebut membahas sejumlah permasalahan di Jakarta Timur. Diantaranya yaitu dari Bidang Pemerintahan, Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dan Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota didampingi oleh Sekretaris Kota Administasi Jakarta Timur Usmayadi, turut hadir para Asisten, para Kepala Suku Dinas, para Kepala Suku Badan, para Suku Bagian dan para Camat dan para Lurah se-Jakarta Timur.

“Rakorwil tentunya membahas seluruh permasalahan yang ada di Jakarta Timur, penyerapan anggaran, PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dan persiapan memasuki bulan suci Ramadhan," kata Anwar.

Ia pun berpesan kepada para Camat dan Lurah untuk meningkatkan kedispilinan jelang bulan Ramadhan. Mulai dari memperat hubungan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjauhkan lingkungan dari hal-hal negatif hingga menggelar buka puasa bersama.

Tak lupa, ia meminta agar diberlakukan penelusuran wilayah dari keributan yang dipicu oleh maraknya permainan petasan.

“Saya berpesan kepada warga saya menghimbau tidak ada bunyi-bunyian selama bulan Ramadhan seperti petasan. Karena itu menjadi pemicu terjadinya gesekan dan keributan di wilayah,” katanya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website