Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
490

Sekko Buka Festival Beduk Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Matraman


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri sekaligus membuka acara kegiatan Festival Beduk Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Matraman di halaman Kantor Kecamatan Matraman pada Senin (16/5/2019).

Adapun tim Festival Beduk Tingkat Kecamatan Matraman berjumlah 6 tim sesuai dengan jumlah kelurahan yang berada di Kecamatan Matraman.

"Tujuan Festival Beduk Tingkat Kecamatan Matraman ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, agar lebih kompak, dan rukun, guyub serta menjauhkan dari konflik yang ada di masyarakat," kata Usmayadi.

"Sesuai dengan program bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Maju Kotanya Bahagia Warganya," lanjutan.

Dari Festival Beduk Tingkat Kecamatan Matraman ini ia berharap agar para peserta dapat menunjukkan penampilan yang terbaik. Sebab, dari tingkat kecamatan akan berlanjut mewakili kota Jakarta Timur di tingkat Provinsi DKI Jakarta dan bisa membawa pulang kemenangan.

"Nanti yang mewakili tim Festival Beduk Kecamatan Matraman di tingkat Kota Jakarta Timur diharapkan bersemangat berikan yang terbaik agar bisa membuat bangga Kecamatan Matraman,"ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Festival Beduk Tingkat Kecamatan Matraman Zainuri mengatakan bagi para peserta yang juara di tingkat kecamatan ajan mendapat pembinaan.

"Akan kita poles agar bisa menjadi yang terbaik di event selanjutnya," kata Zainuri.

"Kami berharap untuk Festival Beduk Tingkat Kecamatan Matraman bisa berhasil Juara di Tingkat Kota Admministrasi Jakarta Timur dan juga juara ditingkat Provinsi DKI Jakarta," kata lanjutnya.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website