Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
338

Wakil Wali Kota Hadiri Santunan 1.000 Anak Yatim Di Cipayung


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto menghadiri acara kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Seribu Anak Yatim di Proyek Safa Marwa Tower Jalan Raya Mabes Hankam Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (17/5/2019).

Kegiatan Buka Puasa bersama dan santunan 1.000 anak yatim tersebut merupakan acara yang diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI). Hadir untuk memeriahkan acara turut hadir dalam kesempatan ini yaitu keluarga musisi Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel Hermansyah yang menyapa 1.000 anak yatim yang hadir.

Pada kesempatan ini Wakil Wali Kota didampingi oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi, Lurah Cipayung Fadjar Eko Satrio, dan para Lurah di Kecamatan Cipayung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Real Estate Indonesia telah diundang hadir dalam acara kegiatan Buka Puasa Bersama dan santunan seribu anak yatim. Seharusnya bapak Wali Kota Jakarta Timur yang akan hadir tetapi karena mendampingi bapak Gubernur di Jatinegara dalam kegiatan yang sama jadi sayang menggantikan beliau," ucap Uus dalam sambutan.

Ia berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan karena bisa memberikan senyuman bagi anak-anak yatim. Hal itu pun dalam membantu mereka meski dalam jumlah yang tidak banyak.

"Diharapkan para CSR (Corporate Social Responsibility) dan Perusahaan di Jakarta Timur bisa melaksanakan kegiatan serupa di wilayah Jakarta Timur, agar warga Jakarta Timur yang kurang mampu merasakan indahnya berbagi bulan suci Ramadhan," ucap Uus.

Uus berpesan kepada seluruh warga Jakarta Timur agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan selama bulan Ramadan. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar tetap aman dan nyaman.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website