Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
403

Gubernur DKI Tinjau Arus Mudik Di Terminal Kampung Rambutan


Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meninjau arus mudik H-4 menjelang Hari Raya Idulfitri di Terminal Kampung Rambutan pada Sabtu (1/6/2019) siang. 

Pantauan di lapangan pukul 11.00 WIB, Gubernur tiba di Terminal Kampung Rambutan disambut oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo, dan Dandim 0505 JT Letkol Inf Dwi Yanu Luthfi Saleh.

Hadir pula ikut menyambut Gubernur DKI yaitu pelaksana tugas (Plt.) Camat Ciracas Mamad, dan Lurah Rambutan Dwi Widiastuti.

Kehadiran Anies didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono, Pangdam Jaya Mayjen Jendral TNI Eko Margiyono, dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah.

"Kita melihat kesiapan ke seluruh jajaran kita kenal lengkap disini, baik dari jajaran Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dari kepolisian juga dari TNI yang semuanya berjaga di sini. Alhamdulillah semuanya dalam posisi siap dan melayani dengan baik," kata Anies.

Di Terminal Rambutan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies meninjau lokasi taman bermain yang ada di Terminal Kampung Rambutan, toilet difabel, pos keamanan, posko kesehatan, menyapa pemudik dan monitoring ramp check di Terminal Kampung Rambutan.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website