Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
553

Sekko Jaktim : Acara TNI Manunggal KB Kesehatan Harus Sukses


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi memimpin Rapat Persiapan terakhir kegiatan TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan (TMKK) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur di Lantai 2 Kantor Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (18/6/2019).

Perlu diketahui bahwa TMKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur akan dilaksanakan pada Jumat 21 Juni 2019. Kegiatan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka mengecek apa saja yang dibutuhkan pada acara TMKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur dan kesiapan pelaksanaan kegiatan.

Dalam kegiatan TMKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, Sekretaris Kota didampingi oleh Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Jakarta Timur Fetty Fatimah. Hadir pula mendampingi Camat Cipayung Fadjar Eko Satrio, serta jajaran Suku Dinas terkait, jajaran petugas Kodim 0505 Jakarta Timur dan seluruh lurah di Kecamatan Cipayung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang yang dikerahkan untuk mengecek kesiapan.

“Tadi dalam rapat, Sudis (Suku Dinas) terkait sudah mengetahui akan berbuat apa nantinya dan yang pasti karena ini kegiatan tingkat kota administrasi Jakarta Timur. Acara ini harus sukses terselenggara dengan baik,” jelas Usmayadi.

Ia menyebutkan kegiatan TMKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setahun sekali. Oleh sebab itu ia berharap adanya peningkatan dari tahun ke tahun.

“Dari kegiatan ini lah hubungan antara TNI dengan masyarakat lebih erat lagi dan bekerjasama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan mensejehaterakan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0505 Jakarta Timur Ady Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut melayani sejumlah layanan. Diantaranya yaitu Pelayanan KB, pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis untuk 50 orang.

Ada pula kegiatan bazar murah yang diadakan bersama anggota PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan dan Kelurahan.

“Persiapan untuk acara semua sudah siap, dan seluruh perwakilan baik dari Pemkot Jakarta Timur sudah menyatakan siap mendukung TNI Manunggal KB Kesehatan 2019,” ujar Ady.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website