Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1661

Wali Kota Tinjau Hari Pertama Masuk Sekolah Di Yayasan Madani Al Washiyyah


Senin (15/7/2019) menjadi hari pertama sekolah setelah libur panjang. Pada kesempatan tersebut, seluruh orang tua dianjurkan mengantarkan anak ke sekolah pada hari pertama, seperti yang arahan dari Gubernur DKI Jakarta.

Arahan tersebut juga diberikan kepada para aparatur sipil negara (ASN) wilayah Kota dan Kabupaten Provinsi DKI Jakarta. Mereka diperbolehkan dan mendapat izin untuk mengantar anak ke sekolah pada hari pertama sebelum berangkat ke kantor.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar meninjau langsung kegiatan belajar mengajar pada hari pertama sekolah di Yayasan Majelis Al-Washiyyah, Jalan Kebon Nanas III RT 002/RW 05, Kelurahan Cipinang Cimpedak, Kecamatan Jatinegara, pada Senin pagi.

Wali Kota juga membuka Program Pendidikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di sana. Ia juga menyerahkan surat izin pelaksanaan Program Pendidikan PKBM kepada Ketua Umum Yayasan Madani Al-Washiyyah KH. Muhammad Hidayat.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pengurus dan Ketua Yayasan Madani Al Washiyyah yang selalu berinovasi menggagas kegiatan ini. Harapan saya Yayasan Madani Al Washiyyah menjadi percontohan di Jakarta Timur dalam pembinaan generasi muda yang lebih baik kedepannya,” kata Wali Kota.

Dari Program Pendidikan PKBM tersebut, Wali Kota menyebutkan dukungannya dan meminta pihak yayasan untuk menyampaikan kesulitan agar kemudian hari dapat ditangani segera.

“Kita akan dukung agar terus maju karena ini merupakan program pemerintah yang harus didukung, untuk dalam rangka membangun masyarakat yang berkualitas, dan menjadi generasi pemuda yang baik dan maju,” pungkasnya.

Dalam peninjauan sekolah tersebut, turut sejumlah jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang mendampingi Wali Kota. Diantaranya yaitu Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Muchtar, Sekretaris Camat Jatinegara Sarjono dan Lurah Cipinang Cimpedak Ika Yuli Rahayu.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website