Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
645

Wali Kota Buka Sosialisasi Undang-Undang Administrasi Pemerintah Jaktim


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar membuka kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (22/7/2019).

Kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 diadakan dalam rangka peningkatan pemahaman hukum pelayanan kepada masyarakat untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, kehadiran Wali Kota didampingi oleh Kepala Bagian Hukum Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Dedi Efrizal. Turut hadir pula dalam kegiatan ini para pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, para camat dan lurah se-Jakarta Timur.

“Saya berharap seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, dapat menyelanggarakan administrasi pemerintahan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, serta asas-asas umum pemerintahan yang baik, bagi para ASN Kota Administrasi Jakarta Timur dalam rangka pelayanan masyarakat,” kata Wali Kota.

Ia pun berharap agar para peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan hingga selesai. Selain itu, para peserta dapat menerapkan hasil kegiatan di lingkungan masing-masing dengan tujuan untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Sementara itu Kepala Bagian Hukum Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Dedi Efrizal menyebutkan kegiatan tersebut diikuti oleh tiga angkatan dengan masing-masing 140 orang peserta. Kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 tersebut diadakan pada 22 Juli, 13 dan 20 Agustus 2019.

“Nantinya kegiatan Sosialisasi Undang - Undang Nomor 30 Tahun 2014 dengan penjelasan materi dari narasumber yaitu Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi, Ombudsman Republik Indonesia dan Badan Pembinaan Hukum Nasional Republik Indonesia,” ujar Dedi.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website