Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
2334

Wali Kota Buka Gebyar Kemerdekaan HUT Ke-74 RI Di Pulogebang


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar membuka kegiatan Gebyar Kemerdekaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia Tahun 2019 di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulogebang Indah Rusunawa Pulogebang, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Sabtu (10/8/2019).

Gebyar Kemerdekaan HUT Ke 74 Republik Indonesia sendiri mengusung tema Dengan Semangat Kemerdekaan Tingkatan Kinerja RPTRA Timur Hebat dengan tujuan menjalin kebersamaan dalam menyatukan seluruh pengelola RPTRA Kota Administrasi Jakarta Timur yang berinovasi dan mandiri.

Adapun berbagai rangkaian dalam kemeriahan Gebyar Kemerdekaan HUT Ke 74 RI tersebut diantaranya lomba mewarnai, fashion show, cerdas cermat, merias wajah, estafet sarung, menangkap belut, balap klereng, pesan berantai hingga lomba foto selfi terekspresif group.

Dalam sambutannya Wali Kota mengapresiasi atas gelaran Gebyar Kemerdekaan yang diselenggarakan di RPTRA Rusunawa Pulogebang ini. Pasalnya, kegiatan ini merupakan wujud kerjasama kekompakan Tim Penggerak PKK yang harus dipertahankan.

"Penggerak PKK harus bersemangat dalam tingkatkan kinerja PKK serta berinovasi dalam mengaplikasikan 10 program pokok PKK guna mencapai keluarga yang sejahtera," katanya.

Ia mengingatkan bahwa TP-PKK sebagai ujung tombak dituntut untuk proaktif dan bersinergi dalam mewujudkan 10 program pokok PKK. Sehingga kedepan, baik secara administrasi maupun pelaksanaan program kegiatan mampu berjalan maksimal.

Lebih lanjut Wali Kota mengimbau melalui semangat Gebyar Kemerdekaan HUT Ke 74 RI ini, sebagai momentum dalam menggalakan semangat gotong royong." Adanya kolaborasi masyarakat dalam membangun kesejahteraan masyarakat, dengan gotong royong kota Jakarta Timur dapat mewujudkan kota yang maju dan bahagia warganya," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website