Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1131

Pemkot Jaktim Berikan Sapi Seberat 400 Kg Ke Masjid Al-Kautsar Cakung


Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1440 H, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur berkurban seekor sapi di Masjid Al-Kautsar, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (11/8/2019).

Kehadiran Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, diwakili oleh Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi dan jajarannya. Hadir pula Camat Cakung Achmad Salahudin dan Lurah Jatinegara Selamet Sihabudin.

"Hari ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menunaikan ibadah Shalat Iduladha bersama warga RW 010 Kelurahan Jatinegara di Masjid Al-Kautsar, yang bersamaan kami menyerahkan seekor sapi seberat 400 kilogram lebih," ujar Alawi.

Ia menjelaskan, sudah kewajiban Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk ikut serta berkurban dalam Hari Raya Iduladha. Salah satunya di Masjid Al-Kautsar tersebut, untuk kemudian daging hasil kurban dibagikan kepada warga sekitar.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur membagikan 40 ekor sapi dan 42 ekor kambing, yang sudah disebar ke seluruh wilayah Jakarta Timur. Tujuannya adalah agar warga dapat menikmati hewan kurban.

"Saya berharap dengan berbagi daging hewan kurban ini bermanfaat bagi warga Jakarta Timur dan tentunya seluruh warga mendapatkan daging kurban ini," tandasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website