Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
226

Wakil Wali Kota Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban Gubernur DKI & Wali Kota


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto menghadiri penyembelihan hewan kurban untuk memperingati Hari Raya Iduladha di Majelis Taklim Al-Munawir, Kampung Tanah 80, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (11/8/2019). Kehadiran Wakil Wali Kota mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang berhalangan hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta memberikan satu ekor sapi untuk Majelis Taklim Al-Munawir. Begitu juga dengan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar yang memberikan satu ekor sapi untuk dikurbankan.

Pada kegiatan ini Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi, Camat Duren Sawit Musa Safrudin, Perwakilan Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Beni dan Dwi Busara, serta Lurah Duren Sawit Irwan Ilyas.

"Alhamdulillah, pada hari ini dalam rangka merayakan Iduladha melihat pemotongan hewan kurban dari bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, yang diberikan kepada KH Munawir Aseli. Dan juga hewan kurban dari bapak Wali Kota Jakarta Timur, juga sudah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar," kata Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota menyebutkan semoga pemberian hewan dari Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur dapat dijadikan pembelajaran. Salah satunya untuk menjadi peduli dan berbagi sesama, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga dalam Hari Iduladha menjadi keberkahan bagi kita semua terutama kepada seluruh warga Jakarta Timur," ujar Wakil Walu Kota.

"(Saya juga) berharap dan berdoa kepada K.H Munawir Aseli (pemilik Majelis Taklim Al-Munawir) terus diberikan kesehatan, diberikan panjang umur oleh Allah SWT dan diberikan kemudahan dari segala urusannya," tutupnya.

Sementara itu K.H Munawir Aseli, pemilik Majelis Taklim Al-Munawir menyambut baik silaturahmi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Dengan Idul Qurban dapat terbangun dua hubungan vertikal dan horizontal. Melalui Idul Qurban bisa bersilaturahmi dengan para pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, mudah-mudahan dengan kegiatan ini ada berkahnya dari Allah SWT," ujar Munawir.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website