Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1789

Wakil Wali Kota Ingin Tingkatkan Mutu ASN Sesuai Hukum Yang Berlaku


Wakil Wali Kota Administrasi  Jakarta Timur Uus Kuswanto membuka Sosialisasi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan Dalam Rangka Peningkatan Pemahaman Hukum Pelayanan Kepada Masyarakat untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sosialisasi diadakan di Ruang Pola, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (12/8/2019).

“Dengan sosialiasi ini para ASN Jakarta Timur diharapkan untuk lebih baik lagi dalam melayani masyakarakat sesuai apa yang diinginkan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan pemerintahan sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” pungkas Uus.

Adapun tujuan Sosialisasi Undang-Undang Nomo 30 Tahun 2014 tersebut adalah untuk menciptakan tertib penyelenggaraan administrasi pemerintahan dan kepastian hukum. Selain itu, mencegah terjadinya penyalahgunaan wewenang, memberikan perlindungan hukum kepada warga dan aparatur pemerintahan.

Sosialisasi tersebut juga ditujukan untuk melaksanakan ketentuan peraturan perundang-undangan dan menerapkan asas-asas umum pemerintahan yang baik, dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya untuk masyarakat.

Uus menyebutkan, dalam kesempatan ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menghadirkan sejumlah narasumber. Diantaranya berasal dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Ombudsman Republik Indonesia dan Bagian Hukum Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Narasumber dihadirkan agar para ASN yang hadir ini dapat mengetahui lebih jelas lagi, dalam meningkatkan kualitas administrasinya sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tandasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website