Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
593

Wali Kota Hadiri Pelantikan 40 Pengurus PMI Kecamatan Di Jakarta Timur


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar menghadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Periode 2019 - 2024 Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Serbaguna Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (21/8/2019).

Sebanyak 40 Pengurus PMI Kecamatan dilantik, dengan perwakilan 4 orang dari masing-masing kecamatan. Mereka dilantik oleh Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur Krisdianto tanda dilantiknya Pengurus PMI Kecamatan diberikan pengalungan kartu nama, kepada Ketua Pengurus PMI Kecamatan se-Kota Admistrasi Jakarta Timur serta diberikan sertifikat.

Perlu diketahui, Pemilihan Ketua Pengurus PMI Kecamatan dipilih dari Sekretaris Kecamatan se-Jakarta Timur.

Dalam pelantikan pengurus PMI Kecamatan dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta M. Ali Reza dan Ketua PMI Kota Jakarta Timur Krisdianto. Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lingkungan Hidup Jakarta Timur Syofian Thahir dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi.

“Pengurus PMI Kecamatan yang baru dilantik, semoga lebih komprehensif lagi dalam menjalankan tugas dan lebih profesional terutama bagi tenaga medis PMI. (Diharapkan) seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Jakarta Timur lebih baik lagi kedepannya,” ujar Wali Kota.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Ali Reza mengatakan, Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Kota Administrasi Jakarta Timur diharapkan dapat memberikan kinerja yang lebih lagi kepada masyarakat.

“Perlu diketahui, bahwa PMI Kota Admistrasi Jakarta Timur diharapkan setelah dilakukan pelantikan pengurus PMI Kecamatan tidak pernah turun pamornya, tetap menjadi yang terbaik dan tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” kata Ali.

Selain itu Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur Krisdianto berharap dengan pelantikan struktur Pengurus PMI Kecamatan di masing-masing kecamatan, Jakarta Timur bisa lebih baik lagi.

Menurutnya, karena struktur pengurus yang baru dapat melibatkan seluruh unit dan organisasi masyarakat. Diantaranya puskesmas, pendidikan dan kecamatan.

“Dengan adanya perwakilan dari masing-masing unit dan organisasi PMI Jakarta Timur akan menjadi contoh dari PMI yang berada di seluruh Indonesia,” ujar Krisdianto.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website